Minggu, 09 Oktober 2011

BIOGRAFIKU

     Saya bernama lengkap "Candra Zul Isman",lahir di Padang 22 juli 1992.
Saya adalah seorang mahasiswa di universitas gunadarma jurusan Sistem Informasi .Saat ini saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan kedua adik-adik saya.
Orang tua saya yang bernama Zultomi (Ayah saya) sekarang bekerja sebagai wirausaha,membuka usaha kecil-kecilan dirumah,Ibu saya yang bernama Ismaniar bekerja sebagai wirausaha menjual pakaian,dan adik saya yang bernama Epri Juanaidi masih bersekolah di bangku SMP,Widia faranisa di bangku SD.
Saya sekeluarga bertempat tinggal di jln gang 7 RT06/099 No 7a,Cibubur Jakarta Timur.

Riwayat pendidikan saya :
SD 01 pg lulus thun 2004,cibubur jaktim.
MTS AL-HAMID lulus tahun 2007,cilangkap jaktim.
SMK INSAN TEKNOLOGI lulus tahun 2010,cibubur jaktim.
Setelah tamat dari SMK saya bekerja di perusahaan besar PT YAMAHA INDONESIA MOTOR MFG,banyak pengalaman yang saya dapat setelah lulus dari SMK.Dari melamar pekerjaan sampai saya bekerja.
Saya akui memang sangat sulit sekali mencari pekerjaan,sebagian dari teman saya masih ada yang menganggur sampai saat ini.
Saya bekerja di PT YAMAHA hanya sekitar 7 bulan,sedangkan kontrak saya 1 tahun.Saya memiliki alasan kenapa saya lebih memilih kuliah di banding kerja.
Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya,ingin sekali membuat tersenyum.
insya allah jalan ini yang trbaik agar bsa membuat orng tua saya bangga,sya ingin membalas kbaikan kedua orang tua saya.
filosofi saya,saya akan terus berusaha mendapatkan apa yang menjadi tujuan saya.wlpun sulit saya harus trus bersaha,karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.
Karena Allah akan memberikan kemudahan kepada hambanya yang mau berusaha dan bekerja keras..
Sekian biografi dari saya,Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar