Minggu, 26 Januari 2014

awal mula menyukai musik


Ehmm .. disni saya mau menceritakan perjalanan saya mulai menyukai musik, tapi saya bukan fanatik musik ya .. yang tiap hari kerjanya hanya bermain musik hehe
oke awal mulanya waktu saya duduk di bangku sekolah kelas 2SMK, saya bersekolah di SMK INSAN TEKNOLOGI, hehe .. maaf promo sedikit :D
waktu itu temen saya yang bernama Latif, Hary, Pian dan riski alias si (Roker) karna dia adalah salah satunya orang yang jago memainkan gitar sampai-sampai saya mabok ngeliat jari-jari tangannya saat bermain gitar hehe
Mereka mengajak main ke studio, sampai disana saya bingung mau maen apa, karna di antara kami ber5 hanya 3 orang yang bisa memainkan musik dan itu pun hanya 2 orang yang benar2 mahir dan akhirnya saya putuskan untuk bernyanyi saja, walaupun suara saya fales sih haha .. yang penting tetap Percaya diri saja
oke next ..
pada saat itu saya belum benar2 teracuni oleh musik :v
nah kebetulan pas beranjak ke bangku kelas 3SMK, disini masa2 saya mulai menyukai musik, salah satunya ya itu gitar :v
Nah pada saat kelulusan sekolah saya melihat panggung di lapangan sekolah, pengisi acara hiburannya ya siswa sekolah saja, disitu saya lihat setiap siswa yang bermain musik sangat lah mahir, sampai2 saya bingung bagaimana mereka bisa ??
akhirnya saya memutuskan untuk belajar, saya meminta belajar pada teman saya yang bernama riki untuk mengajari saya bermain gitar
nah setelah saya memunculkan niat untuk bisa bermain alat musik, kemudian seminggu kedepannya saya membeli gitar, pas jaman saya gitar harganya masih murah .. engga kaya sekarang wkwkw
kalau tidak salah saya beli gitar dengan harga 80 ribu, itu gitar biasa sih tapi lumayanlah buat pemula seperti saya .. alah tidak ada hubungannya -_-"
nah kalau boleh jujur saya seminggu belajar bermain gitar itu hanya bisa menghapal kunci2 dasarnya saja, keluhan saya saat belajar gitar yaitu saat mengocok senarnya atau bisa di bilang jrengg .. jrengg gitarnya :D
walaupun saya sempat kesal karna tidak bisa menyanyikan lagu .. tapi tetap saya paksakan .. dan hasilnya jrenggg .. jrengg .. haha
saya bisa memainkan 1 lagu walau masih agak2 kaku, oh ya .. lagu per1 saya yang bisa saya mainkan itu lagunya the titans judulnya rasa ini
kenapa saya pilih lagu the titans ??
karna lagu the titans rasa ini hanya menggunakan 4 kunci dasar yaitu C F Am G    Reff C G Am G
hanya itu saja berulang2, dan akhirnya itu lah lagu per1 saya yang saya gunakan untuk berlajar bermain gitar dan bernyanyi sampai sekarang itu lagu tetap kenangan masa2 saya bermain gitar
ini ceritakuu ?

mana ceritamu :P :P :P

0 komentar:

Posting Komentar