Senin, 20 Januari 2014

pesan orang tua kepada anaknya

Disini saya akan berbagi perihal tentang orang tua kita .. saya yakin semua anak pasti sangat sayang kepada kedua orang tua nya, boong kalau tidak sayang -_-"
jangan sampe jadi anak yang durhaka ya .. ingat surga ada di telapak kaki ibu :D
oke disini saya mau share video yang saya buat, walau kata-katanya nya dapet dari Fanspage dan google sih banyak, trus saya buat ke video aja dah hehe ..
mungkin video seperti ini banyak di youtube2, cuma saya mau membuat sendiri aja :D

Oh ya .. sebelum di lihat siapkan tisu wkwkw 

tisuuu buat apa ??

ya kalau kalian masih punya perasaan sayang sama orang tua kalian, pasti kalian sadar setelah melihat video yang satu ini :'(

resapi dan hayati ya .. ini motivasi bagus buat kita semua, agar kelak kita menjadi anak yang baik yang bisa membahagiakan kedua orang tua kita ^_^
aminnnnnn ....

"membahagiakan kedua orang tua"

itu pasti mimpi semua anak2 buat orang tua nya :D

oke tanpa panjang lebar silahkan di lihat hehe



Bagaimana pendapat kalian setelah melihat video ini ??

Senang, sedih, gembira atau apa ??

pastinya buat yang mengahayati sedih ya hehe

saya berharap buat yang telah melihat video ini sadar akan kodratnya kita sebagai anak, tidak seharusnya kita selalu menyakiti hati orang tua kita, orang tua kita sangatlah menyayangi kita, mau kita sering acuh, membandel, membangkang atau apalah orang tua kita tetap selalu menyayangi kita, kalaupun kita di marahi itu pasti ada maksud dan tujuan buat kita, orang tua kita selalu ingin yang terbaik buat kita, karena mereka sangat berharap kelak anaknya suatu saat nanti bisa menjadi anak yang sukses .. yang bisa membanggakan kedua orang tuanya ..

suatu saat nanti kita akan sadar dan merasakan hal yang sama di kala kita beranjak dewasa dan sudah memiliki keluarga :D

Terima kasih, semoga yang membaca postingan ini bisa segara berubah kearah yang lebih baik ..dan semakin baik lagi .. sayangi lah kedua orang tua kalian selama orang tua kalian masih ada ^_^

0 komentar:

Posting Komentar